model baju kebaya

model baju kebaya

model baju kebaya modern terbaru

Pilih gaun yang praktis. Seringkali gaun terlihat indah tetapi tidak praktis untuk digunakan. Pada hari pernikahan Anda, ada banyak kegiatan yang akan dilakukan seperti menari, ramah tamah dan kegiatan lain yang mengeluarkan tenaga. Oleh karena itu, Anda harus memilih gaun pengantin yang praktis untuk dipakai.

Sesuai dengan bentuk tubuh. Seringkali ada orang yang dipaksa membeli gaun pengantin yang tidak sesuai dengan ukuran tubuhnya hanya karena supaya terlihat cantik. Faktanya, gaun yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh terlihat tidak enak dipandang. Jadi, Anda harus memilih gaun yang benar-benar enak dipandang dan nyaman dipakai.

Bahan nyaman. Bahan adalah salah satu faktor penting dalam memilih gaun pengantin yang tepat. Jika Anda memiliki jenis kulit sensitif, jauhi bahan seperti renda, bahan yang berbulu atau bahan lain yang akan memunculkan reaksi alergi. Pilih juga bahan yang menyerap keringat dan nyaman dipakai baik siang atau malam.

Lihat juga Baju Pengantin Muslim dan model baju kebaya modern

Share this article :
Posted by: Cherryl Azizah
Description: model baju kebaya Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: model baju kebaya Kebaya Pengantin Modern, Updated at: 9:08 PM
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger