model kebaya muslim

model kebaya muslim

model kebaya muslimah modern dengan desain terbaru

Sentuhan jilbab yang lebih beragam, menutupi kepala menyatu dengan model busana kebaya muslim modern akan memberikan penampilan yang terlihat sederhana tapi tetap trendi. Anda dapat mengenakan atasan model babydoll yang dikombinasikan dengan bawahan yang agak ramping sehingga tidak terlihat monoton. Kerah tinggi yang mencakup leher, selain modis juga tetap mewakili norma-norma pakaian islam. Dengan begitu, meski tampil fashionable, tetap tidak lupa mengaitkan dengan unsur agama.

Pemilihan detail dalam kebaya muslim juga harus dipertimbangkan sebagai pemanis. Permainan detail kerut pada celana dapat dikombinasikan dengan sepatu hak tinggi. Tunik sering digunakan sebagai kebaya muslim karena bahannya yang halus dan nyaman saat dikenakan. Namun, tunik atau kebaya muslim tidak selalu berorientasi pada gaya Timur Tengah, tetapi bisa dimodifikasi sesuai keinginan.

Lihat juga Baju Pengantin Muslim dan Model Baju Kebaya.

Share this article :
Posted by: Cherryl Azizah
Description: model kebaya muslim Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: model kebaya muslim Kebaya Pengantin Modern, Updated at: 9:23 PM
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger