kebaya pengantin putih

kebaya pengantin putih

pilihan kebaya pengantin putih menunjukkan kesucian dan kebersihan cinta

Tips Dalam Memilih Gaun Pernikahan Tradisional Semua calon pengantin pastinya ingin terlihat menarik pada saat pernikahan mereka. Oleh karena itu memilih gaun pengantin adalah unsur yang sangat penting agar bisa tampil cantik. Berikut ini beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam memilih gaun pernikahan tradisional:

1. Jadi diri sendiri. Walaupun ini merupakan gaun tradisional bukan berarti Anda mengesampingkan aspek kepribadian. Gunakan warna-warna yang Anda sukai pada baju atau aksesorisnya, contohnya dalam hal ini adalah warna putih yang mewakili kesucian niat dan hati.

2. Anggaran biaya. Membeli gaun pernikahan membutuhkan pengeluaran yang cukup besar. Kadang-kadang bahkan membuat Anda menghabiskan lebih banyak uang. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, lebih baik pikirkan kembali dengan hati-hati. Perlu diingat bahwa gaun pengantin dengan harga tinggi belum tentu pas dan nyaman saat dikenakan.

Lihat juga Baju Pengantin Muslim dan kebaya pengantin jawa



Share this article :
Posted by: Cherryl Azizah
Description: kebaya pengantin putih Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kebaya pengantin putih Kebaya Pengantin Modern, Updated at: 8:52 PM
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger